Kota Tangsel NEWS

Gerebek 2 Tempat Hiburan Malam di BSD Serpong, Hasil Tes Urine 4 Orang Positif Narkoba

ilustrasi.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya merazia 2 tempat hiburan malam C.C Executive Karaoke dan Enigma Club di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (3/3/2020). Dalam penggerebekan itu sebanyak 73 orang dites urine.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Heriawan mengatakan, dari 73 orang yang dites urine, sebanyak 4 orang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Kami melakukan razia dengan sasaran peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ujar Herry di Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Dia menuturkan, dalam penggerebekan tersebut tidak ditemukan barang bukti narkoba. Sementara 4 orang yang hasil tes urine menggunakan narkoba akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta untuk direhabilitasi.

Menurutnya, patroli dan razia sejumlah tempat terus dilakukan untuk menciptakan wilayah hukum Polda Metro Jaya bebas dari narkoba. “Terhadap pengunjung diskotek yang hasil tes urinenya positif, akan dilakukan assessment,” katanya.

 

Sumber: INEWS