Kota Tangsel NEWS

Pilar Saga siap dampingi Benyamin di Pilkada Tangsel

Pilar Saga Ichsan menyatakan siap mendampingi Benyamin Davnie dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangerang Selatan tahun 2020.

Ditemui di Tangerang, Rabu  (26/02), ia menjelaskan sudah mendapatkan rekomendasi dari partai DPD Golkar Kota Tangerang Selatan. Pilar pada Pilkada mendatang  untuk berdampingan dengan Benyamin yang saat ini merupakan Wakil Wali kota Tangsel.

“Saya ditunjuk beberapa bulan lalu oleh DPD Golkar Tangsel untuk mendampingi Benyamin Davnie, ya melalui mekanisme partai,” ujarnya.

Terkait program yang akan dikembangkan, Putra dari  Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah  itu membeberkan beberapa ide kreatifnya, salah satunya adalah penataan kota dengan program Public Space.

Melalui cara seperti membenahi tandon-tandon yang sudah ada di Tangsel dengan memfungsikan sebagai lokasi atau tempat interaksi masyarakat sebagai wadah berkumpul masyarakat di Tangsel, serta untuk menjaga silaturahmi antar warga.

“Jadi wadah interaksi masyarakat, bertemu, berolahraga, Jogging track, tempat bermain anak, tempat bermain air, dan lain sebagainya. kita ingin pembangunan berbasis masyarakat,” ujur pria
pria kelahiran Bandung ini.

Ia berharap dengan adanya program yang dia kembangkan itu bisa mewujudkan Kota Tangerang Selatan menjadi kota pemukiman terbaik dan menjadi contoh bagi kota-kota lainnya di Indonesia , bahkan juga bisa menjadi terbaik di Asia.

 

Sumber: Antara