Kota Tangsel NEWS

Giliran Komunitas Keluarga Besar Sulawesi Dukung Biem Benjamin Untuk Pencalonan Walikota Tangsel

Komunitas Keluarga Besar Sulawesi berikan dukungan untuk Pencalonan Walikota Biem Benjamin (foto:bhas-kotatangsel)

Kota Tangsel. Komunitas Keluarga Besar Sulawesi menyambangi Biem Benjamin di Kediamannya, Ciputat pada Jumat (6/3/2020).

Komunitas Keluarga Besar Sulawesi,  Matulandi menyatakan dukungan kepada tokoh Betawi ini untuk maju sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pencalonan Bang Biem Benjamin untuk pemilihan walikota Tangerang Selatan,” kata Matulandi kepada Kotatangel.com

“Komunitas Masyarakat Sulawesi melihat sosok Biem Benjamin yang peduli akan budaya nusantara,” ujarnya.

“beliau (Biem benjamin -red) sangat pantas untuk memimpin Kota Tangerang Selatan yang kini berkembang menjadi kota multi etnik,” tutur Matulandi.

“Untuk itu kami akan mengajak seluruh warga Sulawesi yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan untuk mendukung pencalonan Biem Benjamin sebagai Walikota Tangerang Selatan,” katanya lagi dengan penuh semangat.

LBH KBPPP yang juga ikut bersama Komunitas Keluarga Besar Sulawesi, Sitompul juga menyatakan dukungannya kepada Biem Benjamin untuk Walikota Tangerang Selatan.

“Kami melihat Biem Benjamin ini sebagai sosok yang sederhana, merakyat, dan dekat dengan warga seperti berbagai permasalahan-permasalahan sosial,” kata Sitompul.

“Sosok dan ketokohan Biem Benjamin diharapkan mampu menjadikan kota Tangerang Selatan lebih baik kedepannya,” pungka Sitompul. [] Bhas.