Kota Tangsel NEWS

Pilkada Tangsel, PAC Partai Gerindra Dukung Biem Benjamin

Biem Benjamin Mulai Banjir DUkungan untuk Walikota Tangerang Selatan (foto:Liputan6).

Kota Tangsel. Banjir dukungan Calon Walikota Tangerang Selatan kepada Biem Triani Benjamin terus mengalir, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Periode 2014-2019.

Sekitar tujuh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se-kota Tangerang Salatan, sepakat memberikan dukungan untuk pencalonan Biem Benjamin, di Ciputat pada Jumat (6/3/2020).

Dukungan diberikan oleh tujuh pengurus PAC se-kota Tangsel, yakni kepada Biem Benjamin yang akrab dipanggil dengan Bang Biem.

Salah satu tokoh pemuda Tangerang Selatan, Suhada, menilai Biem Benjamin adalah sosok yang pantas untuk dimajukan sebagai Walikota Tangerang Selatan.

“Sosok Biem Benjamin merupakan sebagai kader partai Gerindra sendiri,” kata Suhada.

“Kami yang meminta H. Biem Triani Benjamin untuk tampil dan maju di pentas Pilwalkot Tangsel dan kami sudah sepakat bersama kawan-kawan PAC,” kata Suhada

Seluruh Pengurus PAC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan  berikan dukungan kepada Biem Benjamin. (foro: mul)

Dalam kesepakatan tertulisnya, seluruh Pengurus PAC Gerindra deklarasikan tiga butir pencalonan Walikota Tangsel Biem Benjamin. Adapun ada tiga butir pernyataan yang ditanda-tangani, yakni pertama, mendukung pencalonan Walikota Tangerang Selatan dari kader partai.

Kedua, mengajukan nama Biem Triani Benjamin sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan; dan ketiga,  menyerukan seluruh kader, anggota dan simpatisan Partai Gerindra untuk pencalonan Walikota Tangsel yang berasal dari kader Partai Gerindra.

Menyambut Baik

Biem Benjamin  yang hadir dalam pernyataan dukungan tersebut, menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberkan oleh segenap pengurus tujuh PAC se-kota Tangsel.

“Perkembangan dinamika politik kota Tangerang Selatan memang sangat dinamis, dan untuk itu atas dukungan ini tentu suatu amanah yang harus mampu dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tutur Biem kepada kotatangselcom, Jumat (6/3/2020).

“Selain itu Kota Tangerang Selatan sendiri, di bawah kepemimpinan ibu Airin Rachmi Diany sudah cukup baik, dan hal-hal yang sudah baik tentu akan dilanjutkan, sedang yang masih ada kekurangan perlu ditingkatkan untuk menjadi lebih baik,” ujar Biem.

Biem Benjamin, merupakan putra ketiga dari tokoh seniman betawi Benyamin Suaeb, dan saat ini dengan kelompok bisnis etnikom telah mengembangkan sayap jaringan 14 stasiun siaran radio di pelosok Indonesia.

Biem Benjamin sebelumnya adalah sebagai anggota Fraksi Partai Gerindra DPR-RI periode 2014-2019, dan sempat mengenyam pendidikan di Metropolitan States College, Denver, Colorado Amerika Serikat.

Pemilihan Walikota Tangsel akan digelar pada Septermber 2020 mendatang, bersamaan dengan pilkada serentak tahun 2020. Walikota Tangerang Selatan saat ini, Airin Rachmi Diany yang telah menjabat dua periode dipastikan sudah tidak bisa ikut mencalonkan diri lagi.[] Bhas.