Kota Tangsel NEWS

PAN-Gerindra Siap Koalisi Pilkada Kota Tangsel

Bakal Calon Walikota Tangsel Partai Gerindra, Biem Triani Benjamin (foto-istimewa)

Ciputat.  Ketua DPD Partai  PAN Kota Tangerang Selatan Zulfahmi Harahap, Ahad, (8/3/2020), bertemu dengan Kader dari Partai Gerindra Biem Benjamin.

Ery Yuliansyah Nasution, mengatakan kehadiran petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel bertemu kader Partai Gerindra tersebut dalam rangka silaturahim.

Ketua Tim Biem Benjamin Menang -BBM, Ery Yuliansyah bersama Biem Benjamin (foto: Istimewa)

Ery yang merupakan Ketua dari Biem Benjamin Menang (BBM) menyatakan bahwa PAN siap “membirukan” calon Walikota yang akan diusung Partai Gerindra.

Alhamdulillah, pertemuan dengan bapak Zulfahmi berlangsung produktif dan positif,” kata Ery.

“Selain itu, PAN siap berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk memenuhi persyaratan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Tangsel menjadi 10 kursi,” jelas Ery kepada kotatangselcom, Ahad (8/3/2020).

Ery menjelaskan bahwa Biem Benjamin siap untuk menjadi orang nomer satu di kota Tangsel, tentunya dengan mandat dan dukungan koalisi Partai Gerindra dan PAN. Selain itu menurut Ery, sampai saat ini di Partai Gerindra baru ada nama Biem Benjamin yang masuk dalam radar penjaringan bakal calon walikota Tangerang Selatan.

“Kami dari BBM siap berjuang memenangkan Biem Benjamin, sebagai Walikota dalam Pilkada di Kota Tangsel dengan koalisi Gerindra dan PAN,” ujar Ery.

“Pak Zulfahmi mengatakan, Partai Gerindra sampai saat ini masih sangat baik dan menghormati PAN,” pungkas Ery.[]/bhas