Kota Tangsel NEWS

Lurah Tomi Rela Jual Rumah dan Mobil untuk Maju di Pilkada Tangsel

Lurah Cipayung Tomi Patria. Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews

TANGERANG SELATAN – Peta politik Pilkada Tangsel 2020 semakin terbuka lebar. Partai politik sudah mulai memunculkan calon. Bakal calon pun mulai cemas tidak diusung partai.

Padahal, modal politik terjun ke masyarakat, dan untuk memasang alat peraga sosialisasi diri sudah habis-habisan. Bahkan ada yang sampai menjual rumah dan mobil pribadinya. Seperti dilakukan Lurah Cipayung Tomi Patria.

“Sudah banyak lah. Ratusan juta. Kayak iklan Tanggo, berlapis-lapis, ratusan. Sudah jual rumah dan mobil. Jual aset, harus,” ungkap Tomi saat visi misi di PKB, Tangsel, Sabtu (7/3/2020).

Terkait sudah banyaknya partai yang mulai mengusung pasangan calonnya sendiri, Tomi mengaku tidak khawatir. Apalagi, yang hanya sekedar mengklaim dapat dukungan partai. Menurutnya, itu hanya ucapan ngecap saja.

Saat mendapatkan rekomendasi partai, Tomi mengaku sudah memiliki banyak konsep untuk ditawarkan. Salah satunya untuk pengolaan pasar, akan diserahkan ke peneliti.

“Saya beri kesempatan kepada peneliti untuk mengelola pasar dan sampah. Saya sampaikan juga ke PKS, hari ini SDM kita sangat rendah. Terbukti banyak PNS datang ke kantor cuma hanya main game,” jelasnya.

Adapun, partai politik yang telah mengusung calon adalah PKS, dan Golkar. Sedang PDI Perjuangan, PSI, dan Gerindra masih belum mengumumkan calon yang akan diusung.

Sumber: Sindonews