Kota Tangsel NEWS

Tiga Bakal Calon Walkot Tangsel Sowan ke Rano Karno

Rano Karno dan tiga bakal calon Walikota Tangsel (foto: okezone)

JAKARTA – Tiga orang bakal calon walikota Tangerang Selatan kunjungi rumah mantan Gubernur banten Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan (15/2/2020).

Ketiganya adalah Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin, Ade Irawan, dan Heri Gagarin menyambangi mantan pemeran si Doel Anak Sekolahan ini dengan semakin dekatnya pendaftaran Calon Walikota Tangsel.

Seperti dilansir dari Okezone.com, Rano mengaku pertemuan tersebut merukan ajang silaturahmi. Dirinya ingin melihat wajah Tangerang Selatan bergerak ke arah yang lebih baik. Dalam catatannya, pembangunan di Tangerang Selatan akan bergerak jauh lebih cepat di tangan orang-orang yang memiliki visi dan idealisme.

Saat ini, lanjut dia, belum bisa menjatuhkan pilihan kepada salah satu bakal calon wali kota. Meski demikian, ia juga menggarisbawahi bahwa sikap politik dan arah dukungannya akan selaras dengan sikap PDI Perjuangan.

“Saya ingin melihat Tangsel yang lebih baik. Bakal calon yang saya temui hari ini adalah tiga dari sejumlah nama lainnya yang memiliki kapasitas dan cukup menjanjikan. Soal dukungan, tentu saja sikap saya tegak lurus terhadap arahan ketua umum dan keputusan partai,” kata Rano di lokasi. [] mul.